Atom

Wednesday, December 12, 2012

121212 SURPRIZED


Rasanya udah lumayan lama nggak nulis lagi, maklum banyak tugas n ujian ditambah magang ku yang semakin merepotkan dan banyak menyita waktuku saja. Jadi malam ni ane nyempat-nyempatin curi waktu buat nulis walaupun mata udah gregetan ingin istirahat namun ada “peristiwa “ indah yang terjadi so i have towrite it.


Btw hari ini tanggalnya cantik n unik namun yang terjadi di hari ini hanya hal biasa saja koq. Walaupun judul postingan ku kali ini bertanggalakan 121212 namun yang akan ku ceritakan adalah hal yang terjadi beberapa hari yang lalu .
Ini semua tentang hari jadi ane beberapa hari lalu Sebenarnya sih ane nggak mau mengumbar hal ini soalnya nggak terlalu pentinglah, dalam keluarga ane ndak da budaya ulang tahun koq, maklum keluarga ane tuh  simple banget , orang laen juga jarang yang tahu apa lagi mengingat umurku bertambah artinya makin tua dan jatah hidup makin berkurang. But, i was so happy that day cause my friends give me a special suprise, sungguh benar benar terharu nggak nyangka banget....
And for you guys i love you all and thanks so much
The Way I Remember



dimaklumi yah lw fotonya rada gimana.. gitu,,, abiz baru banguntidur sih...
hohoho

No comments:

Post a Comment