Atom

Thursday, August 29, 2013

It's Time To Choice For Enrekang

firstly, ga nyangka postingan pertama news part for my blog tentang pilkada.... hahaha
maklum kebawa suasana lagi party pilkada di enrekang ini hari. sejujurnya saya kurang tertarik dengan dunia perpolitikan apalagi masalah coblos-mencoblos atau contreng-mencontreng tapi bukan berarti saya warga negara yang tidak nasionalis, hanya saja that's a work and choice... life is a choice

saya tertarik nulis tentang pilkada enrekang karena ndak tahu kenapa rasanya pilkada kali ini berbeda dari pilkada tahun-tahun sebelumnya, mungkin karena keluarga dan tetangga-tetangga saya bahkan seluruh warga dusun terlihat sangat bersemangat dalam memilih sang calon kepala daerah, mungkin karena tahun ini warga dusun tempat tinggal saya kompak dalam memilih pasangan cabup and cawabup walaupun masih ada secuil batu sandungan. atau mungkin karena saya semakin dewasa artinya semakin ngerti tentang coblos mencoblos, ah tak tahulah...hehehe
so, who's the winner ???
pilkada kali ini mengusung empat calon bubati dan wakil bupati enrekang. dan siapa pemenangnya ??
di TPS saya sendiri yang menang tidak dipertanyakan lagi pilihan satu kampung, walau saya akui pilihan warga kali ini banyak kalah di tps lain dibandingkan pilkada yang lalu. hal ini membuat seisi dusun harap-harap cemas beda dengan pilkada lalu kemenangan sanga meyakinkan.
and dapat update nih dari situs sebelah, udah ada hasil quick count yang dilakukan tim quick count dari  Lembaga survey Celebes Research Center (CRC)
Berikut hasil quick count Pilkada Enrekang:
1. Mustamin Amir – Mahmud Kammane (Mutiara) 4,32 persen
2. Ridwan Abdullah – Muzakkir (Ridhamu) 6,36 persen
3. Muslimin Bando – Amiruddin (MBA) 53,59 persen
4. Saleh Rahim – Kasmin Karumpa (Sikap) 35,73 persen
Data yang masuk: 66.67 Persen
...


No comments:

Post a Comment