Atom

Friday, October 26, 2012

20121027 Keberkahan IED

hiks...hiks... hiks....

di hari idull adha kali ini gue sedikit sedih nih, ane rasa keberkahan ane berkurang di hari qurban ni.
gimana tidak ketika santapan makanan yang enak dimana2, ane harus nahan nafsu untuk memakan tuh makanan.
Read More lue tahu nggak knp ?? hidung ane mampek semampek mampeknya :( leher ane sakit banget, rasa-rasanya nggak sanggup nahan sakitnya deh lw makanan masuk, apa lagi kalau berminyak-minyak padahal ane demen banget ama makanan - makanan begituan...

Tapi dibandingkan idul adha kemarin idul adha kali ini lebih baik, insyaALLAH
tiada keberkahan idul adha melebihi jika kita ikut salat, ane tahun lalu nggak ikut soalnya tamu bulanan saya datangnya tepat di hari idul adha..
ane nggak kebayang deh seandainya lebaran kali ini nggak ikut salah karena itu artinya 3x berturut-turut ane ndak salat ied yang datangnya hanya 2x setahun, soalnya ane juga nggak ikut lebaran idul fitri tahun lalu....
walaupun nggak rasain kenikmatan makanan di hari qurban ini, tapi ikut salat ied merupakan kenikmatan yang LUAR BIASA bagiku

buat yang sering2 datang bulan pas di hari-hari ied seperti ini, ane turut berduka cita ye...


Oh ia, just note minggu ini gue nggak nulis dalam katakana maupun hiragana soalnya yg gue ceritaan adalah hal2 yg bahagia :) :) :)

No comments:

Post a Comment